06/12/07

siapa tiru siapa??????

kemaren untuk kesekian kalinya gw nonton T-drama yang judulnya "Devil Beside you" drama yang sejak akhir taon 2006 sampe akhir taon 2007 statusnya masih soon di indosiar ini udah di tiru sama dua sinetron indonesia, salah satunya pangeran penggoda yang diperanin ma celsea olivia & Mischa Candrawinata.

anehnya di drama ini ada satu episode klo ga salah episode 13 pas adegan karaoke mereka nyanyiin lagu madu dan racun versi mandarin (sumpah gw ngakak ngedengernya) trus di episode selanjutnya gw denger "lagu sedang apa...sedang apa....sedang apa sekarang" yang juga versi mandarin. lagu yang sering gw nyanyiin sekitar 15 taon lalu pas gw maen ma temen temen rumah.

nah sekarang yang jadi pertanyaan gw adalah tu dua lagu lawas (cie bahasanya) punya siapa sih.... punya kitakah bangsa indonesia? ato punya mereka ?

huh jadi siapa tiru siapa nih ceritanya ????????????????

Tidak ada komentar: