28/10/07

my cousin, grandpa,wisuda...........

hari ini gw baru bisa lagi posting di blog gw........
gw lupa pass buat masuk ke blog gw...dasar saking banyak account gw jadi lupa

btw dalam tiga bulan terakhir ini gw ngalamin banyak hal yang ngerubah hidup gw, gw berhasil nyelesein sekolah, gw dapet sepupu baru, gw keilangan kakek gw yang cuman tinggal satu, dan gw juga keilangan sepupu gw yang lainnya....kejadian itu semua gw alamin dalam waktu cuman tiga bulan

august, 13 2007 ----- sepupu gw nadia lahir
august, 14 2007 ----- gw sidang tugas akhir jam 14.00 di ruang 307 gedung B politeknik negeri
bandung dan dinyatakan lulus (amin)
august, 16 2007 ----- kakek gw meninggal setelah dua bulan dia berjuang ngelawan tumor di
tenggorokannya yang bikin dia ga bisa maka+minum selama dia sakit
(mungkin dia nunggu gw cucu pertamanya bisa lulus sidang, sama nunggu
sepupu gw lahir dulu sebelum akhirnya dia nyerah sama penyakitnya)
sept, 28 2007------ gw dapet sepupu baru lagi tapi cuman bertahan 1 minggu krn akhirnya dia meninggal akibat keracunan air ketuban

Tidak ada komentar: