28/11/07

itoshii hito (beloved one)

"itoshii hito anata no tame nara shineru ja nakute, anata no tame ni ikiru koto ni shita yo.
mochiron anata mo goissho ni, kono saki mo, sono saki mo."

itoshii hito itu lagunya miyavi yang ada di album MYV pops..... lagu ini lagu cinta yang beda banget dari lagu cinta yang lainnya dan klo menurut gw ini make sense.

coba bandingin deh ! klo di ordinary love song kita bakal nemu kata2 "I would die for you" tapi miyavi bikin kata2 yang keliatannya selfish tapi make sense kaya lyric yang gw tulis di atas..."beloved one It's not "I could die for you" but rather I've decided "I'll live for you" Of course together with you too, now, forever, and ever.....

klo dipikir- pikir the ordinary love song itu banyak menjerumuskan orang buat bunuh diri, apa lagi klo cinta mereka itu forbidden love, makin banyak aja tu orang tolol yang milih mati bunuh diri buat cinta mereka....padahal ga ada kepastian sama sekali kita bakal ketemu lagi sama orang yang kita cinta setelah kita mati....[dan bukannya Tuhan itu benci sama orang2 yang bunuh diri?].


jadi klo buat love spirit gw lebih milih itoshii hitonya Meev dari pada other love song walopun gw dengerin juga the ordinary love song. buat info tambahan sepupu gw yang baru 3 bulan pasti ketawa klo gw nyanyiin lagu ini, ga tau itu karna dia suka lagunya ato suka sama suara gw (hehehehehe ngarep)


Tidak ada komentar: