07/02/08

gw, nikita, dan j rocks.....

tadi malem sekitar jam 10 an dimana gw udah tidur pules....kepala gw ketimpa sesuatu.....

hp yg gw simpen di rak buku di atas tempat tidur gw jatoh....karena nikita nelpon gw

karna gw udah ngantuk berat gw suka lupa cara nerima telpon akhirnya gw biarin aja tu telpon gw gw angkat.....

trus ga gitu lama dari telpon, masuk sms dari orang yang sama isi nya

"de liat deh tpi ada j rocks....."

gw langsung bangun....badan gw lemes tapi gw bangun...nyalain tv trus cari channel tpi......but unfortunately pas gw udah nemu TPI j-rocks selese maennya......hiks....hiks...hiks......

kenapa ya gw ga pernah beruntung buat ngeliat j rocks di TV....gw selalu ketinggalan, klo ga gw cuman liat ujungnya doang.......hiks...hiks....hiks......

emang kayanya gw ga berjodoh ma mereka.......

Tidak ada komentar: